Topgearphotography – Kejuaraan Asia RGO303 2024 – Indonesia di Ujung Tanduk, Ubed Merana di Perempat Final

Topgearphotography – Laju Moh Zaki Ubaidillah di Kompetisi Asia Baru 2024 ditentukan sudah terhambat di sesi perempat akhir.

Kiprah Zaki Ubaidillah ataupun yang bersahabat disapa Ubed selesai di perempat akhir berakhir kandas membatasi Hu Zhe An, Sabtu( 6 atau 7 atau 2024).

Tampak di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Ubed berserah di tangan pemeran Cina itu lewat 2 game langsung 12- 21, 9- 21.

Pada perlombaan ini pemeran asal Sampang itu berterus terang kesusahan membatasi serbuan Hu Zhe An yang main melanda semenjak dini.

Dengan banyak main bertahan, Ubed tidak sanggup pergi dari titik berat rival alhasil wajib membenarkan kelebihan rival dalam tempo 38 menit.

Berakhir beradu, Ubed berterus terang tidak tampak dengan maksimum bersamaan dengan tekanan- tekanan yang dilancarkan oleh Hu Zhe An.

” Aku main kurang maksimum, semenjak dini aku menemukan titik berat dari rival serta susah buat dapat pergi,” tutur Ubed menarangkan.

” Rival main amat bagus di peperangan ini serta aku banyak membuat kekeliruan sendiri,” imbuhnya lewat pancaran PBSI yang diperoleh BolaSport. com.

Pemenang Pembangunan Berhasil Raya Baru International Grand Prix 2023 itu berambisi permainannya ke depannya dapat lebih bagus lagi.

Baca Pula: Rekap Hasil Kompetisi Asia Baru 2024- 7 Delegasi Indonesia ke Perempat Akhir, 1 Medali Dikunci Duluan dalam Derbi

Dengan belajar lebih keras, pemeran ranking 10 bumi baru itu mau membenarkan penampilan supaya dapat bersaing ke depannya di kancah Asia ataupun bumi.

” Aku wajib belajar lebih keras lagi, hasil di invitasi ini pasti membuat aku tidak puas,” cakap Ubed.

” Pada awal mulanya aku mematok buat dapat mencapai titel pemenang, dengan hasil ini pasti membuat aku tidak puas,” ekstra pemeran ranking 290 bumi itu.

Hu Zhe An ialah pemenang bertahan invitasi BNI Bulu tangkis Asia Baru.

Pada versi 2023 pemeran kelahiran 27 Juli 2006 itu naik podium paling tinggi di Kota Siswa seusai menaklukkan delegasi Jepang, Yudai Okimoto.

Dengan hasil ini delegasi Indonesia pada zona tunggal putra tertinggal Richie Delegasi Richardo.

Pemeran kelahiran 23 November 2007 itu dijadwalkan hendak beradu di perempatfinal mengalami delegasi Korea Selatan, Lee Sun Hantu.

Baca Pula: Canada Open 2024- Praveen atau LIVE CHAT RGO303 Rebah Mengetatkan, Dikalahkan Anak muda 16 Tahun yang Belum Memiliki Ranking

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *